Supermen Return Triplets Daehan Minguk Manse




Siapa yang tak kenal si kembar tiga yang lucu dan menggemaskan yang akhir - akhir ini menyedot perhatian sebagian masyarakat dunia, anak dari Il Kook dan Jung Seong Yeon yaitu Daehan, Minguk dan Manse. Ketiganya mengikuti program "Superman Return" yang ditayangkan stasiun KBS2. Tingkah ketiganya menarik perhatian khalayak ramai karena selain tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, ketiganya juga sering bernyanyi dalam acara tersebut. Ketiganya juga memiliki tata krama dan sikap yang baik.
Dari ketiganya yang paling imut adalah Minguk karena sering menunjukkan aegyonya di depan kamera, suka menyanyi dan suka mengeluarkan kata yang menggemaskan.

Karena si kembar tiga tayangan ini menjadi populer di berbagai dunia, bahkan beberapa orang yang awalnya tidak tertarik menjadi tertarik karena melihat ketiga jagoan itu. Sang ayah juga berjiwa besar dan menjadi sosok "ayah yang baik" bagi anaknya karena bisa mengasuh ketiganya dalam segala kondisi. Lihat saja, saat sang ayah harus lari marathon sepanjang 10 km sambil mendorong kereta dorong yang ditumpangi ketiga anaknya berikut ini;
Atau saat sang ayah menggendong triplets sambil membawa obor pada acara Asian Games

Il Kook suka mengajak ketiganya bermain baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan
Triplets menghabiskan waktu bersama - sama sepanjang waktu dengan bermain, makan dan tidur layaknya anak kecil pada umumnya;
Keluarga ini sangat beruntung karena dikaruniai tiga orang jagoan kembar tiga sekaligus yang super duper imut dan menggemaskan.... Namun sayangnya wajah sang ibu sampai sekarang ini tidak di tampilkan di layar kaca lantaran profesinya sebagai pejabat publik.


Komentar

Postingan Populer