Sinopsis dan Kutipan dari Drama "Dating Agency Cirano"

 Dating Agency Cirano adalah sebuah drama korea yang bergenre komedi, romantis. 

          Drama ini menceritakan sebuah teater yang diubah menjadi sebuah agensi biro jodoh karena sang pemilik meninggal dan terlilit hutang. Pegawai agensi ini terdiri dari Byung Hun, Ah rang, Mo Jin dan Min Young. Agency ini menjadi terkenal karena dapat menyelesaikan misi mereka sebagai biro jodoh dengan persentase 100%. Masalah pun muncul saat kenangan masa lalu menceruak di permukaan yaitu sang pemilik baru(Byung Hun) yang merupakan teman dari si pemilik lama (Do Il) ternyata dulunya memiliki cinta segitiga yang rumit dengan seorang teman SMA nya(Yi Seol) yang berakhir dengan tidak menyenangkan. Tokoh-tokoh masa lalu dari kisah masa lalu pegawai agency cirano pun bermunculan baik itu lewat kisah cinta atau peristiwa lainnya serta cinta dari masing-masing pegawai dari agency cirano di masa kini. Tidak hanya itu kesalahpahaman yang terjadi di masa lalu membuat adik dari Do Il yaitu Seung Pyo (yang memiliki restoran persis di depan kantor Agency Cirano) berusaha menuntut balas dengan berusaha menyingkirkan Byung Hun dari Cirano. Kisah segitigapun mulai muncul antara Byung Hun-Min Young-Seung Pyo. Apa yang terjadi selanjutnya, maka dapat anda baca sinopsisnya di .diananasta.blogspot.com atau nantikan tayangannya di stasiun tv kesayangan anda....
Berikut saya kutipkan beberapa kutipan dari korea drama "Dating Agency Cirano";
"Makanan yang tak jalan bersama terkadang bisa menjadi hidangan yang luar biasa. Begitu juga dengan orang yang tampaknya tidak cocok bisa jatuh cinta. Setiap orang yang memiliki kesukaan dan ketidaksukaan masing-masing dan itu bisa menuntun mereka untuk menyukai atau tidak menyukai".
"Saat ini aku menyadarinya bahwa akulah yang salah karena menganggap ini adalah sebuah kesalahan"
"Hal yang paling mudah dilakukan kepadamu didunia ini adalah membodohimu "
"Jika kau bisa melihat kekuatan yang bisa dihasilkan oleh cinta, aku ingin tahu. Bagaimana kau bisa merasa seperti kau dapat menakhlukkan apapun dan bertahan melalui apapun selama kau bersama dengan orang yang kau cintai. Dan untuk mendapatkan kekuatan itu, kau harus jujur kepada perasaanmu sendiri, dirimu sendiri dan orang lain"

Komentar

Postingan Populer