Secret Love

credit : picture by ahhoide.blogspot.com
Secret Love adalah drama korea yang dirilis pada tahun 2013. Drama ini dibintangi oleh Ji Sung (sebagai Min Hyuk), Hwang Jum Eum (sebagai Yoo Jung), Bae Soo Bin (sebagai Do Hoon) dan Da Hee (sebagai Se Yeon). Drama ini mengisahkan tentang balas dendam seorang anak dari pemilik perusahaan group K yaitu Min Hyuk terhadap seorang wanita sederhana, baik hati, dan pekerja keras(Yoo Jung) yang ia duga sebagai pelaku tabrak lari dari pacarnya(Ji Hee) yang sudah menghilang karena tidak direstui oleh sang ayah dari Min Hyuk. Kabar kecelakaan itupun serta merta membuatnya hancur apalagi pacarnya itu ternyata mengandung darah dagingnya. Pelaku yang dianggap melakukan tindakan tabrak laripun akhirnya dijebloskan ke penjara oleh Kang Min Hyuk. Namun masalah kembali muncul manakala jaksa yang menuntut kasus itu (Do Hoon pacar Yoo Jung) adalah pelaku sebenarnya dari kecelakaan tabrak lari itu, namun yang mengaku adalah Yoo Jung karena pada waktu itu jaksa Do Hoon dan pacarnya (Yoo Jung) sedang dalam satu mobil setelah proses melamar di sebuah restoran. Do Hoon yang juga merupakan seorang jaksa yang baru menjabat itupun tidak mau megakui kesalahannya dan justru melimpahkannya kepada Yoo Jin.
Bukti - bukti yang ada di lapangan mengarah kepada Yoo Jung sehingga Do Hoon pun pada akhirnya mendakwa Yoo Jin dengan tuduhan tabrak lari sehingga ia dipenjara selama 5 tahun. Selama dipenjara Yoo Jin mengalami penderitaan karena ditekan oleh pihak luar yaitu Min Hyuk dan juga teman-teman selnya. Ia pun ternyata melahirkan anak dari hubungannya dengan Jaksa Do Hoon, namun teman-teman di selnya tidak mengetahui ayah dari bayi itu.
Masalahpun semakin rumit manakala anak Yoo Jin meninggal dunia dan kemudian disusul oleh ayah Yoo Jin. Misteri kematian itupun lama kelamaan terkuak. Mengetahui apa yang terjadi dengan Yoo Jin membuat Min Hyuk merasa kasihan padanya dan pada akhirnya jatuh hati. Namun muncul masalah baru karena Min Hyuk merupakan tunangan dari Se Yeon yang merupakan anak dari group Shin. Rencana pernikahan keduanya merupakan pernikahan bisnis sehingga antara kedua belah pihak terjadi pertentangan karena kisah cinta masing-masing. Se Yeon sendiri yang memiliki karakter yang elegan dan tidak berterus terang kepada Min Hyuk atas perasaannya membuatnya sakit hati karena Min Hyuk lebih memilih Yoo Jung. Namun Do Hoon (dalam karakter ini merupakan sosok pengecut, pembohong, serakah dan tidak tahu terima kasih) selalu ada untuknya. 
Akankah kasus kecelakaan tabrak lari dan kasus pembunuhan dari anak Yoo Jung dn Ayah Yoo Jung itu terungkap?. Lalu bagaimana dengan kisah cinta antara Min Hyuk dan Yoo Jung?. serta bagaimana dengan posisi Do Hoon yang yang ingin meningkatkan levelnya???. Jangan lewatkan ya. Drama ini tayang di KBS2 dengan 16 episode.

Komentar

Postingan Populer