The Heirs


 Pemain The Heirs

 Drama Korea Inhereritors atau The Heirs merupakan drama korea yang fenomenal di penghujung tahun 2013 ini, pasalnya drama ini memiliki cerita yang apik layaknya fiksi percintaan barat. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh artis-artis yang cukup dikenal seperti Lee Min Ho dan Park Sin Hye yang telah dikenal lewat beberapa dramanya yang telah sukses. Penulis cerita dalam drama ini sama dengan penulis di naskah drama Secret Garden yaitu Kim Eun Sook.
Alur cerita dalam drama "the heirs" selalu saja membuat penasaran karena ceritanya tidak membosankan.
Dalam cerita drama ini terdapat kisah segitiga yang cukup rumit dari tokoh-tokohnya.
Pertama, cinta segitiga dari tokoh utama yaitu Kim Tan - Eun Sang - Young Do, Kim Tan (anak ke dua dari Group Jeguk dari istri simpanan pesedir Kim) dan Young Do (anak pemilik Hotel Zeus) terlibat cinta segitiga dengan Eun Sang yang merupakan gadis miskin anak dari pembantu yang bisu di rumah keluarga Kim (Rumah Kim Tan). Ketiganya dipertemukan secara tidak sengaja hingga pada akhirnya jatuh cinta.
Kedua, Kim Won - Hyun Joo - Hyo Shin. Kim Won(anak pertama dari istri pertama presedir Kim, group Jeguk), Hyo Shin (anak kepala polisi), keduanya sama-sama menyukai Hyun Joo yang merupakan seorang gadis yang pintar dan sukses dalam pendidikan karena adanya beasiswa dari group Jeguk. Hyun Joo juga merupakan guru les privat dari Hyo Shin
Ketiga cinta segitiga antara Kim Tan - Eun Sang dan Yoo Rachel(pemilik group hotel)
Secara keseluruhan drama ini bercerita tentang anak-anak SMA kalangan papan atas (Kim Tan, Kim Won, Young Do, Yoo Rachel, Bo Na, Hyo Shin, Myung So) yang bersekolah di Jeguk School penerus perusahaan, hotel dan bisnis orang tuanya. Jeguk School adalah sebuah sekolah elite yang didalamnya terdapat stratifikasi sosial yang sangat tajam antara murid-muridnya. Sebagian besar murid dari sekolah ini merupakan anak dari pemilik perusahaan-perusahaan besar, sehingga di sekolah pembicaraan murid-murid adalah berhubungan dengan saham dan bisnis yang sulit dimengerti bagi siswa kalangan menegah ke bawah. Selain itu ada juga murid beasiswa yang jumlahnya sangatlah sedikit. Walaupun hidup anak-anak kaum konglomerat itu bergelimpang harta, namun kebahagiaan tidak mereka dapatkan di dalam keluarga mereka. Ambisi orang tua yang tinggi untuk meningkatkan kekayaan dan menjalin mitra bisnis dengan melibatkan pernikahan bisnis kerap kali dilakukan untuk mendongkrak harga saham, sehingga anak-anak menjadi korban. Kisah cinta yang terjalin dari pemain-pemain pun rumit karena anak-anak kalangan atas itu terlibat cinta dengan anak-anak dari kalangan bawah ( Eun Sang, Chan Young, Hyun Joo) yang sebagian besar tidak direstui oleh orang tuanya.
Kim Tan yang merupakan tokoh utama dalam drama ini pun harus menelan pil pahit karena ibunya merupakan istri simpanan dari presedir Kim, yang tidak tercatat dalam daftar keluarga sehingga konflik didalam keluarga Kim pun sangatlah rumit.

Komentar

Postingan Populer