Turut Prihatin Atas Bencana Sinabung, Banjir di Jakarta dan Manado

Awal tahun 2014 Indonesia atau tepatnya beberapa daerah di Indonesia didera musibah, diantaranya ; meletusnya gunung Sinabung di Sumatera, Banjir Bandang di Manado dan banjir yang menggenang ibukota Indonesia yaitu Jakarta. Diperkirakan sekitar 10 ribu warga Jakarta mengungsi dan tujuh orang menjadi korban banjir yang setiap tahunnya melanda Jakarta ini. Begitu pula bencana yang terjadi di Manado dan Sumatera Utara yang hampir melumpuhkan perekonomian warganya dan menelan korban jiwa.
Saya pribadi turut mendo'akan semoga para warga yang terkena musibah selalu diberi kekuatan dan ketabahan. Semoga bencana ini segera berakhir sehingga warga bisa hidup normal kembali. Semoga Allah SWT Yang Maha Kuasa, Yang Maha Agung, Yang Maha Pengasih dan Yang Maha Tinggi selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua, dijauhkan dari bencana..... Amien. Ini adalah peringatan kepada umat manusia untuk selalu bersyukur dan ingat akan kuasaNya. 
Maka dari itu, ayo teman- teman mulai sekarang kita harus menjaga lingkungan kita dengan hal-hal kecil seperti tidak membuang sampah sembarangan. Ayo kita gerakkan lagi gerakan cinta lingkungan dan gerakan penanaman pohon di sekitar kita....

Komentar

Postingan Populer