Kim Soo Hyun ke Indonesia


      


Kabar menggembirakan datang bagi Yukaris Indonesia, sebutan untuk fans Kim Soo Hyun di Indonesia. Ia dikabarkan akan melakukan jumpa fans atau meet and greet di The Kasablanca Hall pada tanggal 25 April 2013 seperti yang dilansir di @KCA_ID dengan tajuk "Kim Soo Hyun 1st Memories in Indonesia".
Karier Kim Soo Hyun kini semakin melesat sejak membintangi drama "Dream High", "The Moon That Ambraching the Sun" dan "You Who Came From The Star" atau " My Love From the Star". Drama " You Who Came From the Star" tahun 2014 ini menjadi drama yang cukup fenomenal karena Kim Soo Hyun berperan sebagai alien tampan yang terdampar di bumi dan menemukan cintanya setelah +400 tahun hidup di bumi. Ia pun juga mengisi salah satu soundtrack di dengan judul "in front of your house".
Selain jago akting, Kim Soo Hyun pun juga piawai dalam bidang mengolah vokal yang menurun dari ayahnya yang juga seorang penyanyi. Di bidang modeling pun ia juga berbakat, sehingga ia bisa dikatakan bintang yang multitalenta yang bersinar ditahun 2014 ini.

Komentar

Postingan Populer