Sinopsis Flower Boy Next Door (FBND)


Flower Boy Next Door merupakan drama seri Flower Boy yang terdiri dari Flower Boy Ramyun Shop dan Shut Up Flowerboy Band yang telah sukses sebelumnya. Drama ini bergenre romance - komedi.

Pemeran dalam drama ini antara lain; 
Yoon Shi Yoon(sebagai Enrique), Park Shin Hye(sebagai Go Dok Mi), Kim Ji Hyun(sebagai Oh Jin Rak), Goo Kyung Pyo(sebagai Yoo Dong Hon), Mizuta Kouki(sebagai Watanabe), Kim Jung San(Han Tae Joon), Kim Son Hye(sebagai Yoon Seo Young) dan Park So Jin(sebagai Cha Do Hwi). 

Berikut deskripsi masing - masing pemeran;
Enrique adalah seorang anak berusia belasan yang memiliki otak jenius karena bisa menciptakan game yang disukai oleh semua kalangan. Ia sangat populer dikalangan gamers.
Go Dok Mi adalah seorang penyendiri yang menghabiskan waktunya di dalam kamar apartemen sambil bekerja sebagai editor. Terkadang Dok Mi harus ketiduran saat mengerjakan pekerjaannya. Ia termasuk orang yang hemat karena menggunakan air seefisien mungkin. Ia juga disipin dalam segala hal, namun ia memiliki kebiasaan buruk karena selalu mengintip orang yang tinggal di kamar apartemen seberang yaitu Han Tae Joon (seorang dokter hewan yang tampan. Ia sekaligus sepupu Enrique). Selain itu Dok Mi tidak pernah mau menghadiri acara perkumpulan dengan orang - orang dalam satu gedung apartemennya.
Oh Jin Rak adalah seseorang yang dianggap menjiplak game karya Enrique dengan mengupload webtoonnya berjudul "Zombie Soccer". Karena masalah tersebut ia, terancam tidak bisa lagi membuat webtoon yang selama ini ia sukai, namun ia memiliki ide brilliant untuk membuat kisah tentang "flower Boy Next Door" yang mengisahkan seorang gadis (yang dimaksud Dok Mi) dengan tetangganya dan editor menyetujuinya. Ia sejak lama menyukai Dok Mi karena ia tinggal di kamar 401 yang dekat dengan kamar Dok Mi, namun ia tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya.
Yoo Dong Hun, seorang fashionista yang pekerja keras. Ia tinggal bersama Jin Rak dan mengaku sebagai orang kaya yang keluar dari rumah untuk membuat kartun. Ia pintar alam menggambar. Sebagai seorang fashionista ia tidak ingin kalah dari yang lain, apabila ada yang lebih baik dari dirinya maka ia sangat marah, apalagi sejak ada Wanatabe dan Enrique.
Wanatabe adalah pria asing yang baru pindah ke gedung apartemen yang ditinggali Dokmi dan Jin Rak. Ia tampan dan pandai memasak. Ibu - ibu dan wanita dalam gedung apartemen tersebut sangat menyukainya.
Yoon Seo Young adalah cinta pertama Enrique dan satu - satunya alasan Enrique memutuskan kembali ke Korea. Seo Young sangat menyukai sepupu Enrique yaitu Tae Joon.

Sinopsis
Drama ini bercerita tentang kehidupan sekelompok pria - pria tampan dan seorang wanita yang tinggal di sebuah apartemen. Kehidupan apartemen terkenal dengan kehidupan orang - orangnya yang individualistis. Di dalam sebuah gedung apartemen tinggallah seorang wanita bernama Go Dok Mi yang terkenal tertutup, disiplin dan suka mengintip pria yang tinggal di kamar gedung sebelah kamarnya setiap pagi dan melihat segala aktivitas Tae Joon. Suatu hari saat ia sedang mengintip, ia kepergok oleh Enrique(sepupu Tae Joon) yang kebetulan ada di apartemen Tae Joon. Keduanya menjadi salah paham. 
Enrique yang mempunyai sifat ingin tahu, ceplas-seplos dan ceria itu merasa sedih karena Seo Young lebih memilih sepupunya daripada dirinya. Suatu hari ia penasaran dengan Dok Mi yang ternyata unik dan menyenangkan daripada yang ia bayangkan. Ia pun memutuskan untuk membuat Dok Mi bisa keluar dari "dunianya" dan bergaul dengan orang yang lain. Jin Rak yang merasa tersaingi semenjak adanya Enrique mulai mengancamnya, namun Enrique tidak takut dan justru menantang balik agar Jin Rak mengungkapkan perasaannya. Enrique dan Dok Mi semakin dekat saat keduanya terlibat dalam proyek biografi Enrique dan Dok Mi sebagai eitor yang ditunjuk langsung oleh Enrique. 
Usia yang terpaut jauh antara Enrique dan Dok Mi sempat membuat keduanya menjaga jarak. Karena Enrique merasa menyukai Dok Mi. Enrique pun meyakinkan Dok Mi bahwa dirinya adalah orang yang pantas bersama Dok Mi dan bisa Ia andalkan. Pemikiran Enrique memang sangat dewasa dan mampu membuat orang - orang di sekitar Dok Mi dan oarang - orang di dalam gedung apartemen saling berbagi satu - sama lain. Berkat Enrique, Dok Mi mulai belajar dan membiasakan diri bergaul dengan orang - orang disekitarnya. Ia pun mulai menyukai dunia luar yang luar biasa bersama Enrique.
Karena hubungan keduanya, Enrique yang seharusnya kembali ke Spanyol untuk menyelesaikan pekerjaannya, justru ingin tinggal di Korea dengan satu alasan "ingin bersama Dok Mi". Namun, orang lain menganggap itu konyol karena usia mereka terpaut jauh, apalagi Enrique melepaskan kariernya hanya untuk seorang wanita Dok Mi pun mengajak jalan - jalan Enrique ke sebuah pantai, disana keduanya saling mengungkapkan rasa sukanya lewat kata-kata dan kalimat yang membuat keduanya merasa senang, namun juga sedih. Karena Dok Mi, Enrique pun akhirnya bersedia ke Spanyol.
Satu tahun kemudian Dok Mi berhasil menjadi editor terkenal. Kehidupan dalam apartemenpun semakin hangat karena warga apartemen sering berkumpul bersama dan berbagi cerita satu sama lain. Beberapa pasanganpun hadir memeriahkan acara yang iselenggarakan Wanatabe. Doong Hoon - Seul Gi, Jin Rak - wanita mirip Dok Mi. Dok Mi merasa iri pada pasangan yang hadir dalam acara tersebut. Ia pun kembali ke kamar. Saat ia membuka tirai kamar, ia merasa berhalusinasi melihat Enrique ada di apartemen gedung sebelah miik Tae Joon. Ia merasa ada yang aneh, Namun ia memutuskan melihatnya lagi, dan benar saja Enrique ada di gedung sebelah dan melihatnya. Dok Mi langsung keluar dan menemui Enrique di luar gedung dan terjadilah adegan mesra dan peristiwa yang menyenagkan karena keduanya menghabiskan waktu sambil jalan - jalan.
 



Komentar

Postingan Populer