Sinopsis Trot Lovers


Trot Lovers bergenre romance – musical. Drama ini diperankan oleh Eunji Apink(Choi Choon Hee), Ji Hyun Woo(Jang Joon Hyun), Shin Sung Rok(Joo Geun Woo) dan Lee Se Young (Park So In).
Drama ini diawali dengan pertemuan antara Joon Hyun dengan Choon Hee di acara lari marathon. Joon Hyun merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi terkenal. Saat itu ia sedang mengelabuhi wartawan dengan acara marathon yang seharusnya ia lakukan. Ia igantikan oleh pemain pengganti dan hal itu diketahui oleh Choon Hee. Keduanya sempat beradu argument karena seharusnya piala yang didapat dimenangkan oleh orang yang berhak.
Karena adanya scandal karier Joon Hyun pun jatuh. Ia tidak bisa lagi tampil. Sebagai ganti sebuah perusahaan memintanya menjadi manager dari seseorang yang ditunjuk, yaa tidak lain tidak bukan adalah Chun Hee. Joon Hyuk harus bisa menjadikan Chun Hee sebagai penyanyi balada yang terkenal sama seperti ibu Chunhee dulu. Presedir merasa bersalah atas tindakannya dulu yang ceroboh, sehingga artis kesayangannya yaitu ibu Chun Hee kecelakaan. Joon Hyuk, awalnya menolak namun karena didesak dan diiming-imingi presedir Joo maka ia pun dengan berat hati menerimanya.
Chun Hee harus hidup berdua dengan adik perempuannya karena sang ayah meninggalkan keduanya karena tidak ingin menyusahkan keduanya. Apalagi ia mengidap kanker dan waktunya tidak lama lagi. Joon Hyuk menemui Chun Hee dan mengatakan maksudnya, namun ditolak oleh Chun Hee. Karena terdesak dan Joon Hyuk telah membantunya, akhirnya Chun Hee bersedia menerima tawaran tersebut.
Presedir Joo tinggal disebelah rumah Chun Hee untuk mengawasi dan membantu tanpa disadari. Perusahaan yang selama ini ia pimpin, diserahkan sementara pada anaknya bernama Gun Woo. Di perusahaan tersebut ia juga bertemu dengan Park So In yang juga penyanyi di perusahaan tersebut. So In selalu berada di bawah bayang –bayang dan kendali ibunya dalam setiap tindakan. Ibu So In adalah seseorang yang kejam yang rela melakukan apapun untuk kesuksesan anaknya. Ia memiiki ambisi yang besar yang menyebabkan So In tertekan. So In adalah mantan pacar Joon Hyuk, tapi sekarang ia menyukai Gun Woon dan rela melakukan apapun untuk mendapatkan hati Gon Woon, namun Gon Woo menyukai Chun Hee.
Chun Hee dan Joong Hyuk saling mencintai, mereka sangat romantic karena cara pacaran keduanya yang hangat lewat tindakan dan perkataan yang romantic. Adik Chun Hee pun sangat menyukai Joong Hyuk dan menganggapnya sebagai kakak. Karier Chun Hee semakin melejit dan menjadikannya penyanyi balada yang terkenal dan bertalenta tentunya.
Suatu hari Ibu So In yang juga direktur dari perusahaan tempatnya bernaung berusaha untuk mencelakainya. Ia adalah orang yang seharusnya bertanggungjawab atas kecelakaan ibu Chun Hee. So In yang merasa cemburu atas apa yang dimiliki Chun Hee termasuk Gun Woo yang suka padanya berencana mencelakainya di panggung. Saat itu padahal Joong Hyuk akan melamar Chun Hee diatas panggung yang sudah ia persiapkan. Namun hal tidak terduga terjadi, benda yang seharusnya mengenai Chun Hee justru mengenai Joong Hyuk. Untuk menghilangkan alibi ia pun memutar balikkan fakta dan berusaha menolong Joong Hyuk. Sedangkan Chun Hee dianggap sebagai pelakunya.
Untuk mengelabuhi orang – orang yang jahat pada Joong Hyuk, Joong Hyuk memutuskan untuk pura – pura hilang ingatan di depan semua orang termasuk Chun Hee. Kejadian itu tidak disia-siakan So In dan keluarganya dengan memanfaatkan Joong Hyuk sebagai tunangan So In. Chun Hee merasa sedih karena Joong Hyuk tidak mengenalnya, padahal mereka sangat saing mencintai satu sama lain. Gon Woo saat itu siap menjadi teman curhat Chun Hee dan membantunya dalam segala hal termasuk dari So In dan ibunya.
Chun Hee akhirnya tahu kalau Joong Hyuk hanya pura – pura amnesia demi dirinya. Berkat Joong Hyuk, So In pun akhirnya mengakui kesalahannya dan siap masuk penjara.

Komentar

Postingan Populer