DESCENDANT OF THE SUN

credit : tv daily

Drama "Descendant of The Sun" dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2015. Tokoh utama drama ini diperankan oleh Soong Joong Ki sebagai Yoo Shi Jin dan Song Hye Kyo sebagai dokter Kang Moo Yeon. Ini adalah drama pertama bagi Song Joong Ki setelah secara resmi keluar dari wajib militer tahun 2015 ini. Drama ini juga menjadi drama pertama Song Hye Kyo di tahun 2015, setelah sebelumnya bermain drama bersama Joo In Sung berjudul "The Winter, The Wind Blows".
Pihak KBS telah resmi merilis foto resmi dari drama tersebut. Dengan latar belakang bandara atau angkatan miiter, Song Joong Ki tampak gagah menggunakan pakaian ala militer berwarna cokelat. Song Hye Kyo dengan pakaian casual juga secara sepintas melihat Song Joong Ki yang berjalan didepannya.
Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang tentara dan seorang dokter. Keduanya memiliki ambisi yang cukup besar. Drama ini bergenre Romance. Yang menarik dari drama ini adalah terdapat artis dan aktor terkenal yang berperan dalam drama ini selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, terdapat pula Onew Shinee, Lee Kwang Soo dan Jin Goo. Selain itu drama ini juga ditulis oleh penulis naskah "The Heirs" yaitu Kim Eun Seok yang telah sukses sebelumnya. 
Apakah drama ini akan mengulang kesuksesan drama "The Heirs" dan apakah drama ini akan mengungguli drama "Yongpal" yang begitu populer dan berhasil menembus rating lebih dari 20%, kita tunggu saja penayangannya di stasiun KBS pada akhir tahun 2015 ini.

Komentar

Postingan Populer