Siap - Siap Moon Joo Won Dijadwalkan Jumpa Fans di Jakarta



credit : www.onetvasia.com

Moon Joo Won salah satu aktor yang multitalenta di Korea Selatan saat ini sedang menjadi bahan perbincangan yang hangat berkat aktingnya di drama "Yongpal "/ "Gangster Doctor"/ "the Gang Doctor" bersama Kim Tae Hi. Moon Joo Won memiliki nama asli Moon Jun Won. Ia lahir pada tanggal 30 September 1987.
Sebelumnya Joo Won juga pernah terlibat dalam beberapa judul drama seperti Baking King Kim Taek Gu/ bread, love, dream, Ojagyo Broters, 7th grade civil servant, bridal mask, good doctor dan Naeil Cantabile/Tomorrow Cantabile. Ia juga beberapa kai terlibat dalam drama musical. Akhir - akhir ini Joo Won juga sering tampil pada V channel untuk menyapa para penggemarnya secara live.
Selama ini imejnya cenderung cute boy, manly dan ramah. Walaupun begitu ia merasa kurang percaya diri saat tampil di variety show ataupun reality show. Joo Won berbakat dalam hal acting, dance dan menyanyi. Ia adalah salah satu funboy dari girlgroup Apink yang disebut "Apink Panda".
Begitu banyak fans Joo Won dari berbagai usia. Dan kabar baiknya, Joowon dikabarkan akan menghadiri jumpa fans di Singapura dan di Jakarta. Di Jakarta sendiri Joo Won dijadwalkan akan hadir pada 9 Oktober 2015 mendatang dengan tema "The Gang Doctor - A Date with Joo Won". Jadi jangan lewatkan kehadiran Joo Won di Jakarta ya...

Komentar

Postingan Populer