SINOPSIS LENGKAP YONGPAL / THE GANG DOCTOR/ GENGSTER DOCTOR / YONGPAL YI






Genre : Medical - Action
Pemain :
Moon Joo Won sebagai Cha Tae hyun (dokter di rumah sakit Hanshin) atau Yongpal(Sebutannya sebagai dokter rahasia/dokter panggilan)
Kim Tae Hi sebagai Han Yeo Jin (anak kedua grup Hanshin)
Jo Hyun Jae sebagai Han Do Joon (anak pertama  grup Hanshin - kakak Yeo Jin)
Chae Jung An sebagai Lee Chae Young (Istri Han Do Joon)

Cast:
Steppanie Lee sebagai Chintya
Jung Woong In sebagai atasan Cha Taehyun di Hanshin Hospital
Jang Kwang sebagai Presedir Go
Nam Myung Ryul sebagai ayah Lee Chae Young
Bae Hae Sun sebagai Perawat Hwang
Yoo Seung Mok sebagai detective Lee
jo Hwi sebagai Detektif Kim
Song Kyung Chul sebagai Doo Chul
Ahn Se Ha sebagai Man Shik
Park Hye Soo sebagai Kim So Hyun(adik Taehyun)

Produksi : HB Ent
Kepala Produser : Pak Young Soo
Penulis Naskah :  Jang Hyuk Rik
Direktur : Oh Jin Suk

Penayangan : 5 Agustus 2015 – Selesai pada stasiun SBS, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 KST
Jumlah Episode : awalnya hanya 16 episode dan kemungkinan besar ditambah 2 episode menjadi 18 episode

SINOPSIS
Drama ini bercerita tentang kehidupan Cha Tae Hyun yang merupakan dokter resmi rumah sakit Hanshin Hospital. Ia harus bekerja keras untuk mendapatkan banyak uang siang dan malam, dengan tujuan menyembuhkan penyakit adiknya yang sedang sakit. Cara yang ia tempuh cenderung ekstrim karena harus terlibat dengan
para mafia atau gangster. Ia juga harus bersembunyi dari polisi yang berusaha mengejarnya. Pekerjaan itu adalah menjadi dokter panggilan(secara ilegal) bagi para gangster dan mafia yang terlibat perkelahian dengan luka yang cukup parah. Tae hyun bersedia menjalankan operasi darurat di tempat para gangster itu bersarang, karena para gangster tidak ingin ditangkap oleh para polisi dan musuhnya.
Di Rumah sakit Taehyun menjadi dokter yang cukup popular dikalangan para karyawan baik atasan maupun sesama rekan kerja. Pekerjaan yang ia lakukan dinilai baik dan luar biasa. Namun di rumah sakit itu ia mendapat cap negative sebagai dokter mata duitan yang rela melakukan apapun demi uang. Namun sebenarnya ia adalah dokter yang baik. Ia sangat menyesal saat ibunya meninggal karena dokter di rumah sakit Hanshin lebih memilih menangani pasien vvip daripada ibunya yang dari kalangan tidak mampu. Saat itu ia masih menjadi intern dan tidak bisa melakukan prosedur operasi, hingga akhirnya ibunya meninggal tanpa penanganan yang cepat. Satu – satunya harapan adalah adiknya, namun adiknya yaitu SO Hyun juga harus menjalani perawatan rutin karena kesalahannya pada masa kecil. Sang ayah meninggalkannya dulu, sehingga ia tidak peduli pada ayahnya itu.
Saat menangani dan mengoperasi kliennya(sebutan untuk para gangster), ia mengalami masalah serius karena kali ini polisi berhasil melacak keberadaannya. Ketua gangster yang mengalami luka parah harus segera mendapatkan penanganan segera, namun polisi terus mengejar mereka. Baku kejar di jalanan tidak bisa dihindarkan lagi. Polisi menutup semua arah agar Yongpal dan para gangster tidak bisa lolos. Hingga akhirnya mereka terkepung. Hanya ada solusi, menyerahkan diri pada polisi atau bunuh diri(terjun ke sungai yang dingin). Yongpal memutuskan untuk terjun kesungai bersama ketua gangster yang luka parah dengan menyuntikkan obat agar bisa bertahan hidup. Ia tidak ingin apa yang dilakukannya saat ini sia –sia, apalagi saat ia mengingat adiknya yang butuh penanganan segera. Polisi terus menyisir area sungai, namun tidak mendapati Yongpal dan ketua Gengster. Yongpal dan ketua gangster ternyata selamat dan bersembunyi sambil menunggu anak buahnya menjemput. Ketua gangster terharu dan berterimakasih, ia rela melakukan apapun untuk Yongpal karena ia mempertaruhkan hidupnya untuk ketua.
Ia tiba di rumah sakit pada dini hari dan dilihat oleh Dokter Lee atasannya. Dokter Lee pun sambil lalu, walaupun ia bertanya-tanya. Polisi yang berhasil menyisir lokasi tkp para gangster berhasil menemukan sculpan milik Yongpal yang digunakannya untuk mengoperasi pasien. Disculpan itu terdapat nomor seri sehingga polisi dengan mudah melacak asal sculpan itu, dan sampailah kedua polisi itu di rumah sakit Hanshin group.
Disisi lain kita mendapati Young Jin terbaring koma di rumah sakit di kamar vvip. Kamar terbesar, terluas dan terlengkap. Young Jin adalah anak dari pemilik Hanshin group, ia mendapatkan perlakuan yang istimewa dibandingkan dengan pelanggan vvip lainnya. Kamar rawat Young Jin dilengkapi dengan teknologi dan pengamanan yang super canggih, tidak ada seorang pun yang bisa masuk kecuali ia memiliki lisensi dan perintah dari direktur rumah sakit. Penjagaan di luar ruangan juga sangat ketat, bahkan keluarganya tidak diijinkan masuk atas dasar perintah dari almarhum ketua. Alasan Young Jin koma karena ia mengalami kecelakaan saat bersama pacarnya saat menuju ke sebuah gereja. Saat itu secara tiba – tiba ia diikuti oleh sekelompok orang dengan menggunakan mobil (diduga anak buah kakak Youngjin yang tidak ingin Young Jin menikah dengan pacarnya yang merupakan anak dari perusahaan rivalnya). Mobil yang ditumpangi Young Jin dan pacarnya, adu kecepatan dengan mobil – mobil yang mengikutinya di jalanan yang ramai. Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan lagi, mobil YoungJin yang dikemudikan pacarnya menambrak hingga sang pacar meninggal dunia. Merasa tak terima, Young Jin memutuskan untuk bunuh diri setiap kali ada kesempatan. Ia berbicara pada ayahnya hingga bertengkar hebat, tanpa diduga Young Jin memutuskan untuk melompat dari ruangan ayahnya dan terjun bebas. Ia pun tak sadarkan diri. Ayahnya yang merasa kasihan pada Young Jin memutuskan agar sang dokter membuat anaknya itu tidur selama ia masih hidup. Itu berarti sebenarnya Young Jin hidup dan sadar namun dibuat tidur, sehingga ia tidak bisa berbuat apa-apa apalagi bunuh diri. Semeninggalnya ketua Young Jin masih tetap menjadi puteri tidur di ruangannya yang sepi. Ada perawat yang setiap beberapa jam memastikan kondisinya, ada pula layar – layar dan peralatan canggih yang siap bertugas memantau kondisi Young Jin.
Posisi perusahaan yang kosong semeninggalnya ketua(ayah Young Jin dan  Do Joon) diperebutkan oleh beberapa orang yang masuk dalam tiga kelompok yaitu kelompok Do Joon, Kelompok presedir Go dan kelompok Chae Young. Meskipun Do Joon dan Chae Young adalah suami istri namun mereka berada di pihak berbeda karena Chae Young adalah pelaksana amanat ketua yang ingin agar Young Jin menjadi pewaris perusahaan sedangkan Do Joon adalah orang yang ingin merebut kekuasaan itu dari adiknya dengan segala cara.
Taehyun yang merasa penasaran seperti apa lantai 12 milik para pasien vvip itu, ingin menjadi bagian dari dokter lantai 12. Namun, ia harus mempertaruhkan segalanya untuk bisa sampai ke lantai 12 karena tidak sembarangan dokter dan karyawan yang bisa masuk ke lantai 12.
Polisi yang bertemu dengan dokter Lee tidak mendapati apapun. Namun kedua polisi itu masih yakin ada sesuatu yang tidak beres dengan Scalpen hasil temuannya. Sebenarnya dokter Lee tahu, namun ia menyembunyikannya dari para polisi. Kejadian itu menjadi senjata baginya untuk mengatasi Taehyun karena selama ini ia sedikit tidak suka dengan Taehyun. Taehyun yang merasa terpojok berlutut memohon ampun agar identitasnya sebagai Yongpal tidak diketahui oleh polisi apalagi rekan lainnya. Dokter Lee memanfaatkannya untuk menjadi kaki tangannya bersama direktur dan yang lainnya. Atas bantuan dokter Lee dengan sedikit rasa takut dan khawatir,akhirnya Taehyun berhasil masuk ke lantai 12 tempat yang selama ini ia impikan. Dokter Lee memperkenalkannya pada Cintya rekannya yang akan membimbing tugasnya di lantai 12.
Setelah bisa masuk ke lantai 12, Tae Hyun merasa bersalah pada dirinya sendiri dan rekan kerjanya. Ia berusaha bersikap wajar di rumah sakit agar tidak ketahuan siapa dirinya. Hanya beberapa orang yang tahu bahwa ia adalah Young Pal yaitu Dokter Lee, Cyntia, asistennya dan direktur rumah sakit. Ia tidak ingin ada lebih banyak lagi orang yang mengetahui identitasnya karena ia merasa ketakutan saat orang tahu siapa sebenarnya dirinya. Apa yang ia inginkan tidak semudah bayangannya, banyak hal yang ia lalui. Ia tidak ingin menyerah begitu saja demi adiknya, ia berharap sebentar lagi ia bisa membawa adiknya berobat ke luar negeri.
So Hyun sakit karena saat kecil dulu Taehyun salah memberikan obat sehingga menyebabkan So Hyun mengalami sakit parah dan harus selalu menjalani terapi dan pengobatan di rumah sakit. Butuh biaya yang sangat besar untuk itu, sehingga ia memutuskan untuk menjadi dokter dan ingin mengobati adiknya. Apalagi setelah ibunya meninggal,hanya adiknya tujuan hiup satu – satunya.
Setelah berada di lantai 12 Taehyun menjadi sosok yang banyak dikenal dikalangan atas. Salah satunya adalah Chae Young, istri Do Joon. Chae Young adalah sosok orang yang baik hati, anggun, pintar dan terkadang menakutkan. Chae Young memiliki kamar tersendiri juga dirumah sakit Hanshin, orang lain juga tidak boleh masuk, tapi kurangnya ruangan rumah sakit membuat perawat kadang menyelinap untuk menggunakan kamar Chae Young saat ia tidak ada. Chae Young merasa tertarik dengan Taehyun an ingin menjadikan dia orang kepercayaannya. Kedekatan keduanya dianggap Do Joon sebagai perselingkuhan, tapi Do Joon membiarkan saja karena fokusnya kali ini adalah mendapatkan posisi tertinggi di perusahaan dan menyingkirkan adiknya yang terbaring di rumah sakit.
Saat Taehyun bersama perawat di ugd ingin melakukan prosedur operasi secara sembunyi-sembunyi di rumah sakit, ia justru dikejutkan dengan kehadiran sekelompok orang yang akan masuk ke ruangan operasi. Ternyata Young Jin yang terbangun  menggorok dirinya sendiri, yang menyebabkan ia mengalami luka. Tae Hyun yang sembunyi di balik pintu ruangan lainnya melihat Young Jin yang bangun ingin menggorok lagi, namun pisau itu berhasil dirampas Taehyun, lau ia sembunyi lagi. Young Jin sempat melihat wajah Taehyun dan mengingatnya. Begitu juga dengan Taehyun.
Ambisi Taehyun semakin tinggi, saat ia mengetahui ada anak dari ketua yang dirawat di ruangan khusus. Ia ingin bisa masuk kesana dan ingin melihat seperti apa anak dari Ketua itu. Awalnya Dokter Lee tidak mengijinkan, namun atas kecerdikan Taehyun dengan rekomendasi Cyntia, Taehyun akhirnya bisa masuk dengan ijin direktur. Apalagi pengalaman Taehyun selama ini sudah membuktikannya sehingga direktur percaya. Dokter Lee yang agak tidak suka akan mengawasi Taehyun.
Ruangan Young Jin yang selama ini dijaga 24 jam oleh perawat Hwang akhirnya bisa dimasuki oleh Taehyun. Perawat Hwang selama ini tergolong perawat yang tegas pada siapapun yang ingin masuk ke ruangan Young Jin. Sikap perawat Hwang selama ini agak aneh karena menganggap Young Jin adalah bayinya. Setiap kali jam makan Perawat Hwang selalu menyiapkan makanan di hadapan Young Jin yang tertidur dan memakan makanan itu dihadapannya. Ia juga membersihkan dan mendadani Young Jin layaknya wanita lainnya. Amarah perawat Hwang juga sangat besar karena ia terkadang menampar Young Jin yang tertidur dan tidak bisa berbuat apa –apa itu.
Pertama kali Taehyun masuk ke kamar milik Young jin ia merasa tercengang atas teknologi dan system pengamanannya. Banyak cctv dipasang di berbagai tempat, bodyguard yang berjaga di luar dan system pengamanan pintu berupa sidik jari dibeberapa pintu masuk ruangan Young Jin. Ia mengamati Young Jin yang sedang tertidur, lalu ia tersadar bahwa ternyata Young Jin memang sengaja ditidurkan, dokter Lee juga mengiyakan akan hal itu dengan memberikan alasannya. Young Jin yang bisa mendengar dan melihat waaupun ia tertidur merasa mendapatkan angin segar karena orang yang selama ini ia tunggu datang juga. Sudah beberapa tahun ia terkurung di ruangan itu, tidak ada satupun yang sanggup ia percayai. Ia merasa yakin Taehyun bisa membantunya. Beberapa kali ia keluar masuk ruangan Young Jin, Young Jin akhirnya tersadar dan meminta bantuan Taehyun untuk membuatnya bangun dengan iming-iming pengobatan adiknya karena hanya Young Jin lah yang bisa ia andalkan. Ia memberi waktu pada Taehyun untuk berfikir dan saat ia memberikan jawaban ia itu maka adiknya akan mendapatkan perawatan dari uang yang akan ia transfer ke rekening Taehyun. Tapi jika tidak mau maka ia tidak akan menjamin keselamatan Taehyun. Taehyun semakin terpojok, namun pada akhirnya ia mengiyakan keinginan itu dan berjanji akan membuat Young Jin bangun. Ia juga akan menjadi temannya dengan membantunya secara diam –diam dan menghentikan semua obat yang diberikan padanya.
Chae Young yang ingin bertemu dengan Young Jin tidak diijinkan masuk, ia mencari segala cara termasuk meminta bantuan Taehyun. Taehyun dibuat bingung karena ada beberapa orang yang menginginkan dirinya dengan tujuan bertemu Young Jin. Ia tidak tahu siapa sebenarnya yang benar- benar ia percaya. Kata –kata Young Jin yang ingin agar ia percaya pada preseir Go, atau ia ingin percaya pada Chae Young atau ia ingin percaya pada Do Joon.
Do Joon yang merasa semakin terpojok, akhirnya meminta direktur rumah sakit untuk membunuh Young Jin di ruang operasi agar itu dianggap sebagai sesuatu yang wajar. Direktur menyuruh Dokter Lee untuk melaksanakan perintah itu, namun saat Dokter Lee ingin menyuntikkan obat, tiba-tiba Young Jin membuka mata dan menyerang Dokter Lee. Ia berkata pada Dokter Lee untuk tidak membunuhnya, kalau ia tidak ingin mati. Cepat atau lambat Do Joon juga akan membunuhnya setelah ia mati nanti, tapi akhirnya Young Jin tidak sadar. Terjadi kegaduhan dI luar ruang rumah sakit, banyak orang berpakaian hitam masuk dan melarang semua orang untuk masuk ke ruang vvip. Yah, Young Jin akan dibunuh di ruangan operasi. Taehyun yang mengetahui hal itu bersama Cyntia berusaha menghentikan orang – orang itu membawa Young Jin. Tapi Taehyun ingin merebut Young Jin justru ditembak oleh salah satu orang suruhan Do Joon. Cyntia yang merasa khawatir pada Taehyun akhirnya membantu tapi tetap saja kalah banyak. Untung saja ada ketua Gengster yang dulu ia tolong dan saat ini sedang menginap di rumah sakit itu. Ia memberi pertolongan, ia akan membalas budi Taehyun. Taehyun dan kawanannya membawa Young Jin yang ada di atas tempat tidur untuk  pergi. Namun ia terus dikejar, ia terpaksa masuk ke ruangan Young Jin kemudian masuk ke pintu rahasia an keuar lewat pintu itu untuk menuju ke luar. Namun tidak diduga, ternyata yang dibawa justru hanyalah replica orang. Do Joon merasa senang dan berterima kasih pada Taehyun karena membantunya. Taehyun shock berat. Presedir Go dan Cyntia merasa kecewa.
Dokter Lee yang membawa Young Jin yang asli menuju ke ruang operasi bersama dengan dokter lainnya. Ketua perawat suah mendapat pesan dari Taehyun kalau ia akan membuat Young Jin bangun apapun yang terjadi karena ia suah berjanji padanya. Dengan luka yang cukup serius, banyak arah yang keluar dari perutnya, namun ia tetap ingin menjaga Youngjin dan membuatnya hidup kembali. Ia bersusah payah mengoperasi dan menekan – nekan Young Jin agar tetap hidup, darahnya semakin banyak keluar, dokter dan perawat diruangan itu semakin kasihan sehingga menyuruh Taehyun berhenti, tapi tidak diindahkan. Hingga akhirnya Taehyun pingsan an tak sadarkan diri.
Young jin berhasil diselamatkan atas kerja keras Taehyun, namun ia disembunyikan dari semua orang. Hanya beberapa orang saja yang tahu yaitu ketua perawat, perawat ugd dan Taehyun. Young Jin juga harus menyamar menjadi pasien lainnya agar tidak dicurigai.
Taehyun masih mengaami kritis. Do Joon menjenguknya dan meminta okter untuk merawatnya baik-baik. Chae Young yang merasa kasihan dan baru mendengar Taehyun dalam masa kritis meminta semua dokter terbaik untuk memberikan penanganan yang maksimal pada Taehyun bagaimanapun caranya. Semua dokter dikerahkan bekerja siang dan malam tanpa henti. Taehyun pun sadar dan menemui Young Jin yang berada di ruangan sebelahnya. Ia mengajak Young Jin jaan –jaan menghirup udara segar di atas gedung. Tiba –tiba cYntia datang dan mengajaknya keluar. Taehyun tidak mau, Cyntia penasaran siapa wanita yang ada disebelahnya. Ia meminta Taehyun untuk memberikan ketiganya minum. Ternyata Cyntia tahu bahwa wanita yang bersama Taehyun adalah Young Jin. Ia memberikan nasehat pada Young Jin untuk mempercayai dan selalu bersama Taehyun karena ia akan menjaga Young Jin semampunya. Taehyun yang datang, tidak mendapati Cyntia ternyata Cyntia sudah pergi dan ingin belajar keluar negeri sehingga Taehyun tidak akan bertemu dengannya lagi.
Upacara kematian Young Jin akan segera dilaksanakan. Taehyun an Young Jin akan menyeinap keluar agar tidak ada tahu. Keduanya pergi ke gereja dimana Young Jin dulu sebenarnya ingin melaksanakan pernikahan bersama pacarnya yang suah meninggal dulu. Taehyun berharap Young Jin bisa mengenangnya dan membuaka lembaran baru.  Taehyun memberikan handphonenya, Taehyun akan keluar. Taehyun meminta Young Jin untuk menghubungi seseorang yang ia inginkan, ia juga mengingatkan saat ia menghubungi orang itu otomatis nomornya akan terlacak dan ia sudah tidak ada lagi disana, jadi Young Jin harus memikirkannya baik –baik.
Ternyata Taehyun masih ada di luar, menunggu Young Jin. Ia tidak tahu siapa yang akan Young Jin hubungi. Namun, ternyata Young Jin menghubunginya, ia merasa senang dan bergegas mencari Young Jin. Ia bertanya pada Young Jin kenapa ia menghubunginya. Young Jin menjawab hanya dialah orang yang ia kenal dan ia percaya setelah ia terkurung di rumah sakit.
Keduanya menjalani kehidupan di gereja itu dengan bahagia, keduanya bahkan sudah jadian dengan dua kali melakukan ciuman. Pertama di dalam gereja kedua di atas bukit saat keduanya bersama anak – anak pergi ke sungai. Young Jin juga berlatih berjalan di gereja itu agar bisa segera pulih.
Hal tidak terduga terjadi, ibu Ali (salah satu anak asuh Gereja), mengalami sakit dan ia sedang mengandung. Ia harus segera menjalani operasi. Yang menjadi masalah adalah Ali dan keluarganya adalah imigran gelap sehingga keluarga itu takut pergi ke rumah sakit, karena pasti ia akan ditangkap polisi. Taehyun meminta Young Jin menunggu dimobil. Ia akan melakukan prosedur operasi dibantu suster yang ternyata adalah mantan perawat. Bayi yang ada di dalam kandungan berhasil dikeluarkan lewat prosedur Caesar, namun sang ibu dalam masa kritis sehingga perlu dibawa ke rumah sakit. Jalan satu –satunya ia harus kembali ke Hanshin Hospital. Taehyun menyuruh Young Jin menunggunya sampai ia kembali. Ia hanya ingin membawa sang ibu dan bayinya ke rumah sakit, lalu memastikan adiknya sudah dibawa ke luar negeri dan ia akan kembali ke Young Jin. Young Jin ingin ikut karena itu sangat berbahaya, namun Taehyun tidak mengijinkan Young Jin ikut. Dengan berat hati Young Jin melepas Taehyun. Young Jin siang malam berdoa dan mengingat kenangannya bersama Taehyun. Ia ingin agar Taehyun segera kembali.
Apa yang diprediksikan Taehyun ternyata diluar dugaan, karena sang adik ternyata masih ada di rumah sakit itu bersama sang ayah. Ia merasa khawatir dan marah. Ia juga mendapatkan berita bahwa perawat Hwang meninggal karena tertabrak truk saat menelepon di telepon umum. Direktur rumah sakit juga meninggal secara mendadak di ruangannya apalagi sekarang dokter Lee juga menghilang. Ia menemui Do Joon, Do Joon ternyata menjadikan So hyun sebagai senjata untuk menekan Taehyun. Ia bersedia melakukan apapun untuk Do Joon.
Chae Young meminta Do Joon untuk tidak menyentuh Taehyun karena ia adalah orangnya. Kalau tidak maka ia akan menceraikan Do Joon atau ia akan bunuh diri. Do Joon sebenarnya menyukai Chae Young, namun ia menyembunyikan perasaannya itu walaupun keduanya adalah suami istri.
Presedir Go sekarang ada di pihak Do Joon, keduanya akhirnya memutuskan untuk bekerjasama membangun perusahaan. Keduanya mencari jalan keluar agar mulus melenggang ke kursi kekuasaan tanpa diketahui kalau ialah dalang pembunuhan Young Jin. Keduanya datang ke rumah sakit kembali dan secara resmi menginginkan Taehyun mendeklarasikan kematian Young Jin. Padahal saat itu Young Jin sudah kembai ke rumah sakit untuk menemui Taehyun.
Young Jin menyusun rencana untuk menjatuhkan kakaknya itu. Ia bekerjasama dengan sekertaris Do Joon yang merupakan kepercayaan ayahnya dulu. Ia ingin agar semua boyguard yang ada di rumah sakit diarahkan untuk ke bandara agar ia bisa masuk ke ruangannya di rumah sakit. Sang sekertaris mengelabui ketua pengamanan dan menyuruhnya ke bandara untuk mencari Young Jin karena ia menyuruhnya membawa passport yang ia miliki. Padahal passport itu akan diserahkan kepada Taehyun untuk mendaftarkan pernikahannya agar Taehyun bisa melindungi dirinya dari DooJoon. Saat semua pengamanan lengah itulah Young Jin masuk ke ruangannya. Disana ia bisa masuk dengan bebas, karena semua password dan pengamanan ada pada dirinya sendiri.
Di tempat tidurnya saat itu terdapat tombol rahasia, yang berisi wasiat sang ayah dalam bentuk video dan berbagai jawaban atas pertanyaan yang selama ini tidak bisa dijawab oleh Young Jin. Beruntunglah karena Young Jin tidak menikah dengan pacarnya yang telah meninggal, kalau tidak maka pacarnya itu akan mengambil alih perusahaan. Ia meminta agar sang sekertaris membantunya dengan memberikan dirinya. Ia meminta agar sang sekertaris mengelabuhi Do Joon dengan menunjukkan fakta yang sebenarnya bahwa dia masih hidup dan memberikan flashdisk yang ditinggalkan ayahnya. Sekertaris Go yang merasa curiga mendatangi Do Joon, ia menganggap sekertarisnya telah berkhianat padanya dengan menemui Young Jin yang masih hidup di rumah sakit. Do Joon tidak percaya, karena sang sekertaris ternyata memang berada di ruangan Do Joon sambil memberikan flasdisk yang menunjukkan itu adalah penguasa Hanshin.
Upacara penaburan jenasah akan segera dilaksanakan, Young Jin berharap Taehyun bisa segera kembali sebagai suaminya. Namun, terjadi kendala saat ia ingin mendaftarkan pernikahannya, karena sang asisten justru menerima tawaran pengobati gangster yang sedang cidera. Banyak sekali gangster yang cidera hingga larut maam mereka masih sibuk memberikan pengobatan. Tidak diduga presedir Go menginginkan agar Taehyun dibunuh. Datanglah si pembunuh yang sejak tadi mengikuti Taehyun ke gedung itu. Sang asisten juga ternyata sudah memanggil polisi. Asisten meminta Taehyun kabur, saat Taehyun mau kabur justru ia dihadang oleh si pembunuh itu. Adu jotos dan saling kejar tidak bisa dihindarkan, Taehyun sepertinya harus kalah dari si pembunuh. Untung saja sang detektif menolongnya, namun justru sang detektif mengalami luka, sehingga ia harus memberikan pertolongan pertama. Polisi bantuan datang, sang pembunuh kabur dan Taehyun harus kabur juga setelah memberikan pertolongan pertama pada sang detektif.
Chae Young mendengar kabar bahwa Young Jin masih hidup, ia segera datang ke ruangan Young Jin. Benar saja Young Jin masih hidup. Keduanya membuat kesepakatan, Chae Young akan membantu Young Jin asalkan Young Jin memberikan Tae Hyun padanya. Young Jin mengijinkannya dengan berat hati.
Esok harinya Chae Young mendandani Young Jin di rumah sakit dibantu para asistennya. Young Jin terlihat cantik dengan rambut barunya yang ditutupi topi berenda dibagian dahinya. Rambut panjangnya yang anggun sudah ia potong, karena Young Jin yang sekarang bukanlah Young Jin yang dulu. Dengan percaya diri Chae Young membawa Young Jin dengan kursi roda ke rumah sakit. Young Jin berharap Taehyun segera datang.
Taehyun datang lebih awal ke kantor pendaftaran pernikahan. Ia mengisi formulir pendaftaran dengan terburu-buru, secara tiba –tiba si detektif datang dan memborgolnya lau membawanya ke mobil. Taehyun meronta namun tidak bisa berbuat banyak. Di tengah jalan ada bantuan datang, siapa lagi kalau bukan ketua gangster beserta asistennya. Ia bernegosiasi dengan detektif lewat telepon agar detektif melepaskan Taehyun karena Taehyun sudah menyelamatkan hidup si detektif. Ia juga memberikan jaminan dan solusi atas apa yang terjadi. Sebagai bayaran ia akan memberikan orang yang semalam menikamnya. Benar saja, sang pembunuh ternyata sudah babak belur terikat didalam bagasi mobil detektif. Sang ketua gangster menyarankan agar sang detektif membantu Taehyun mendaftarkan pernikahannya, karena saat ia membantu Taehyun ia menjamin sang detektif akan mendapatkan promosi jabatan dua tingkat lebih cepat. Karena ada umpan besar didepan yang siap ia terkam.
Young Jin masuk ke podium, semua orang kaget. Do Joon pun juga kaget, karena saat itu banyak sekali orang penting datang baik itu komisionaire, petinggi kepolisian serta tim audit nasional. Young Jin mengatakan di podium di depan foto pemakamannya bahwa ia sebenarnya masih hidup, namun sang kakak yang telah membunuhnya. Do Joon tidak hilang akal ia memberikan sejumlah argument dan bukti yang membuat Young Jin merasa sedih. Ia ingin agar Taehyun segera kembali.
 Saat orang – orang ingin membawa Young Jin pergi dari ruangan itu, datanglah Taehyun bersama dengan dua orang detektif. Semua kejahatan Do Joon dan Presedir Go terbongkar beserta barang bukti flashdisk yang ternyata berisi rekening gelap dan kejahatan Do Joon selama ini. Keduanya dibawa ke kantor polisi. Sesampainya di kantor polisi Presedir Go sulit sekali dimintai keterangan hingga pagi harinya. Do Joon yang berada di sebuah ruangan bertemu dengan sang kepala yang sepertinya dapat dibujuk oleh Do Joon untuk membantunya.
Taehyun pergi ke rumahnya bersama dengan Chae Young, tapi Chae Young justru diusir oleh Young Jin agar dia tidak masuk dan segera pergi. Chae Young yang merasa frustasi akan keadaannya akhirnya minum – minum di sebuah bar.
Taehyun membuatkan Young Jin makanan dan menyuapinya. Keduanya tidak tidur dalam satu kamar, Tae Hyun akan menunggu sampai Young Jin benar – benar siap. Taehyun tidur di gedung sebelah dan diantar oleh pelayan dan pengawalnya. Ia sangat perhatian pada pelayannya yang saat itu mengalami masalah mata dengan menyuruhnya datang ke rumah sakit untuk menjalankan operasi.
Detektif kaget karena setelah Presedir Go meminta sup daging sapi, ia justru bunuh diri dengan memecahkan mangkuk kemudian digorokkan ke lehernya hingga ia tewas. Presedir Go melakukan itu lantaran sang pengacara membawa surat yang katanya berasal dari anaknya(namun kita tidak diperlihatkan isinya apa).
Young Jin bertemu petinggi perusahaan. Ia membuat orang – orang itu akhirnya berada dalam pihaknya setelah sebelumnya merasa merendahkan Young Jin.

(Tunggu Kelanjutannya ya soalnya masih belum tayang episode ke 14)

Komentar

Postingan Populer