Referensi K-Drama Juni - Juli 2020

Haiii Chingudeul, mimin balik lagi. Kali ini mimin mau ngereview nih beberapa drama Korea yang tayang pada Bulan Juni sampai dengan Juli 2020, ini dia list-nya; 

  • Backstreet Rookie 

 


 

Pemeran utama Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook. Drama ini mengusung tema romance komedi dengan latar belakang kehidupan toserba. Ji Chang Wook disini berperan sebagai Choi Dae Hyun seorang pemilik toserba dengan hati yang baik dan romantis. Kim Yoo Jung berperan sebagai Jung Saet Byul seorang yatim piatu dan tulang punggung keluarga yang rela putus sekolah demi membiayai adiknya yang masih sekolah. Saet Byul dari luar terlihat kuat namun sebenarnya sangat lemah. Saet Byul sudah lama jatuh cinta dengan Dae Hyun sejak pandangan pertama. Saat toserba Dae Hyun membuka lowongan pekerjaan Saet Byul langsung melamar di toserba itu. Banyak peristiwa terjadi di toserba itu hingga membuat keduanya semakin dekat dan memahami satu sama lain. 
 
  • It's Okey Not To Be Okay 


 
Pemeran utama drama ini adalah Kim Soo Hyun (sebagai Moon Gang Tae) yang merupakan aktor Korea dengan bayaran tertinggi saat ini. Sebagai lawan mainnya diperankan oleh Seo Ye Ji (sebagai Ko Moo Yong). Keduanya merupakan aktris satu agensi di Gold Medalist. Drama ini digadang-dagang sebagai ajang promosi agensi Gold Medalist yang baru berdiri yang didirikan oleh Kim Hye Mi dan Lee Ro Bae dengan Kim Soo Hyun sebagai aktor pertama yang direkrut agensi ini. Drama Its Okey Not To Be Okay lebih banyak mengangkat tema psikologis dari para pemainnya. Selain kedua pemain itu ada juga Oh Jung Se yang berperan sebagai Moon Sang Tae, kakak dari Moon Gang Tae seorang yang berkebutuhan khusus dan memiliki trauma masa lalu. Moon Gang Tae yang merupakan seorang Psikiater harus rela berpindah-pindah tempat tinggal dan pekerjaan demi melindungi kakaknya yang trauma. Ia sendiri juga mengalami masalah psikologis yang membuatnya kuat dan tegar. Ia harus rela menahan segala emosi agar kehidupan disekitarnya seimbang. Secara tidak sengaja ia bertemu dengan Ko Moo Yong seorang penulis dongeng yang terkenal. Ia memiliki temperamental yang buruk dan sulit dikendalikan. Ketiganya saling bertemu seperti takdir yang dulu mempertemukan mereka, saling menyembuhkan luka dan trauma yang dialami saat mereka masih kecil.




Komentar

Postingan Populer